Dukungan Agus Istiqlal Makin Menguat

Spread the love
118 Views

Meracara-20 Juli 2019. Pasca Pileg 2019 di Kabupaten Pesisir Barat ini, yang menghantarkan tujuh orang kadernya menjadi legislator di DPRD Kabupaten Pesisir Barat. Bupati Agus Istiqlal , yang juga Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat ini hampir dipastikan akan mencalonkan lagi pada pertarungan Pilkada di Pesisir Barat tahun 2020.


Dukungan terhadap Agus Istiqlal makin menguat, selain dari Partai NasDem, dukungan juga berasal dari beberapa tokoh masyarakat di Pesisir Barat.


Sebagai daerah otonomi baru, Kabupaten Pesisir Barat terus mengeliat dan berkembang, beberapa daerah yang terisolir di Ujung Kecamatan Bangkunat, sekarang bisa tembus. Pulau Pisang yang terkenal dengan ke Eksotisan alamnya juga sudah teralirin listrik. Dan masih banyak lagi perkembangan yang mesti dilanjutkan.


Hal ini diungkapkan oleh Fadhli Daraquthni,S.Kom, tokoh muda dari pulau pisang yang sekarang bekerja dan tinggal di jakarta. Sosok muda ini adalah cucu dari Hi.Iskandar dan Hi. Yubsir Bahsan mengatakan bahwa kepemimpinan Agus Istiqlal ini harus dilanjutkan. Kami sekeluarga besar dari Pulau Pisang siap mendukung total di Pilkada 2020, ungkapnya kepada Tim Mercara. (Tim Meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *