PEKON SUKAJADI GIAT MEMBANGUN

Spread the love
360 Views

MERACARA PESIBAR Sabtu, (20/07/2019) – Dalam masa kepemimpinnan peratin.

Bazargan S.Pd. selaku Peratin Pekon Sukajadi yang terhitung baru namun sangat giat membangun sarana dan prasarana jalan untuk menuju area persawahan masyarakat setempat dengan berdia meter panjang 230m dan lebar 3m.

Peratin Bazargan S.Pd. terus berupaya semaksimal mungkin untuk membantu dalam program pemerintahan pekon untuk mewujutkan pembangunan menuju kesejahtraan rakyat.

Dengan berupaya membuka jalan untuk persawahan dan perkebunan kelapa yang dimiliki oleh warga setempat,dengan adanya jalan ini maka warga akan mudah untuk mengeluarkan hasil panen padi dan kelapa.

Sehingga kebutuhan sandang pangan pun mulai terpenuhi, akan tetapi jika sebalik nya jalan pun tidak kita buat dan pembangunan tidak kita kembang kan roda perputaran perekonomian warga akan sulit terpenuhi.

Maka dari itu dengan ide-ide cemerlang yang di usulkan oleh peratin dan aparat Pekon Sukajadi di respon baik oleh tokoh adat dan pemuka agama maupun pemuda dan pemudi untuk saling mendukung dalam bentuk pembangunan yang ada diPekon Sukajadi sesuai  dengan moto Pesisir Barat HELAU KIK BARONG.

Dalam pembuktian yang jelas masyarakat Sukajadi sangat mendukung perkembangan pembangunan yang di gagas oleh sosok pemimpin Peratin Bazargan S.Pd. yang bermasyarakat.

Terakhir, peratin Bazargan S.Pd. juga meminta dukungan dan kerjasama dengan baik pihak pemerintahan pekon, masyarakat, dan aparat terkait selalu bergandengan tangan untuk menuju perubahan dan perkembangan pembangunan. jelasnya (TIM MERACARA)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *