KUNJUNGAN KERJA KEMENTRIAN HUKUM HAM LAMPUNG DI KANTOR POSBAKUMADIN PESIBAR

Spread the love
77 Views

MERACARA PESIBAR – Kunjungan Kerja Kantor Wilayah KEMENTRIAN HUKUM HAM LAMPUNG yang dihadiri langsung oleh Ibu Fatmawati,SH,MH bersama tim nya di kantor POSBAKUMADIN (Pos Bantuan Hukum Advokat Indonesia) TERAKREDITASI Pesisir Barat, di Pekon Pemerihan, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Kamis, (25/07/2019)

Dalam kunjungan itu, disambut langsung oleh Ketua POSBAKUMADIN Pesisir Barat Yazmi Dona S.H dan Paralegal , suasana yg penuh keakraban dan saling memberikan saran dan pendapat tentang standar pelayanan OBH (Organisasi Bantuan Hukum) sesuai dengan Undang-Undang 16 Tahun 2011.

Selain berbincang masalah POSBAKUMADIN, Kementrian juga berbincang tentang kemajuan Organisasi Bantuan Hukum di Kabupaten Pesisir Barat, dan tentu tak lepas pula membahas tentang target dan pelayanan hukum kepada masyarakat miskin .lanjut FATMAWATI,SH,MH

Ketua POSBAKUMADIN juga mengatakan bahwa “Kunjungan kerja dari Kementrian Hukum sudah kesekian kalinya sejak di dirikannya kantor POSBAKUMADIN. Selain itu juga melaksanakan MONEV (Monitoring dan Evaluasi) tahunan, sekalian mengecek kebenaran juga keberadaan POSBAKUMADIN apakah masih aktif atau tidaknya. ALHAMDULILLAH dalam kunjungan kementrian berjalan dg baik dan sukses” Jelasnya.

“Mudah – mudahan dengan kedatangan perwakilan dari Kemantrian bisa menambah wawasan dan ilmu ADVOKASI POSBAKUMADIN dan Paralegal”. Lanjut Ketua POSBAKUMADIN (tim meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *