Pesan dan Ucapan Terima Kasih Bupati Pesibar Kepada Mahasiswa KKN ITERA

Spread the love
131 Views

Meracara Pesibar – Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus Istiqlal,S.H.,M.H. Yang diwakili oleh Plh.Sekda Edi Mukhtar,S.P. Menghadiri Acara Pelepasan ITERA dihalaman Kantor Bupati Pemda Pesisir Barat Kec. Pesisir Tengah, Kamis (01/08).

Plh. Sekda membacakan sambutan Bupati Pesisir Barat mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa Itera yang telah mengabdikan diri serta telah memberikan berbagai sumbangsih, baik pemikiran maupun gagasan demi kemajuan peningkatan kualitas hidup masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Semoga apa yang telah adik mahasiswa / mahasiswi perbuat dapat menjadi acuan untuk mendorong perkembangan pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

Masih dalam sambutan Edi Mukhtar, Bupati berharap kepada para mahasiswa / mahasiswi ITERA yang telah melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) untuk dapat mengidentifikasi terhadap berbagai permasalahan, baik dibidang pembangunan, sosial budaya, moralitas serta berbagai ketertinggalan lainnya yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Dan mengharapkan kepada adik-adik mahasiswa / mahasiswi agar dapat menemukan solusi dalam menyelesaikan dan mengatasi permasalahan – permasalahan tersebut “Tutur Plh.Sekda”

Bupati juga berpesan kepada adik – adik mahasiswa / mahasiswi Itera agar apa yang diperoleh selama melaksanakan KKN dapat dijadikan bekal pengalaman untuk menambah pengetahuan dan penyempurnaan bagi pengembangan ilmu pengetahuan bagi adik-adik mahasiswa / mahasiswi sekalian, selepas mengakhiri studi di perguruan tinggi nanti.

Sebagai putra dan putri daerah yang akan kembali ke daerahnya masing-masing agar menerapkan ilmu, keahlian dan keterampilan dalam rangka membangun  dan memajukan daerah asal kalian masing-masing “Tutup Plh. Sekda”.

Turut hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati , Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.Hasnul AbrarS, MP, Rektor Instit Tekhnologi Sumatera ( ITERA ), Bapak/Ibu Dosen Pembimbing Mahasiswa KKN, dan Para Mahasiswa/Mahasiswi KKN ITERA. (tim meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *