Ayo Ngopi Di Anjungan Lampung Barat

Spread the love
130 Views

Meracara-Lampung Barat – Pesona anjungan Lampung Barat dalam acara pekan raya Lampung 2019, dalam kesempatan ini di anjungan Lampung Barat ada berbagai macam variasi Kopi Robusta diantaranya Kopi Organis, Whine kopi serta ada kerajinan kain celugam dan yang paling menarik pengunjung juga dapat menikmati kopi gratis “Ayo ngopi di Anjungan Lampung Barat”.

Saat pembukaan pekan raya Lampung, Sabtu (3/8) Bupati Lambar H. Parosil mabsus mengatakan “Anjungan Lampung Barat kali ini menyuguhkan Kopi Robusta khas Lambar agar masyarakat yang mengujnjungi Pekan raya Lampung dapat mencicipi kenikmatan Kopi robusta sekaligus mempromosikan potensi asli kabupaten setempat, selain itu ada kerajinan khas kain celugam yang merupakan corak asli milik Lambar,” Ungkap Bupati.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini Lampung Barat lebih dikenal khalayak luas baik dari segi potensi wisata, Kopi Robusta seperti sloganmya “Bicara kopi ingat Lampung Barat” serta  potensi asli Lampung Barat bahkan kain khasnya, oleh karena itu Bupati mengajak masyarakat Lampung umumnya dan masyarakat Lampung barat khususnya untuk mengunjungi Anjungan Lampung Barat.(rd-rb)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *