PENYERAHAN HASIL PLENO DPD Partai NasDem Pesisir Barat ke DPW NasDem Lampung, Terkait Usulan Pimpinan DPRD Dan Fraksi di DPRD Pesisir Barat.

Spread the love
592 Views

Meracara-Bandar Lampung– DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat menyerahkan hasil Rapat Pleno ke DPW, terkait Pengajuan Usulan Pimpinan DPRD Dan Fraksi di DPRD Kabupaten Pesisir Barat di Kantor DPW NasDem Lampung, Bandar Lampung Jum’at (9/8/2019).
“Sesuai hasil pileg 2019 di Kabupaten Pesisir Barat, Partai NasDem berhasil menghantarkan kader kader terbaiknya duduk menjadi legislator di DPRD Pesisir Barat sebanyak 7 orang, dan ini tentu menghantarkan NasDem Pesisir Barat menjadi pemenang dan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Windri, Wakil Ketua Bidang Politik Dan Pemerintahan DPD NasDem Pesisir Barat mewakilin Ketua DPD NasDem Pesisir Barat.
“Sesuai mekanisme di Partai NasDem, kami mengadakan Rapat Pleno beberapa waktu lalu untuk mengajukan calon pimpinan DPRD, Fraksi Dan AKD lainnya ke DPW di Bandar Lampung, untuk diteruskan ke DPP di Jakarta.,” Lanjut Windri.
“Semua tergantung keputusan DPP Partai NasDem di Jakarta sesuai dengan PO (Pedoman Organisasi) Partai NasDem No 5 Tahun 2019 terkait pengajuan ini, kami siap menerima karena yang diajukan adalah kader kader terbaik NasDem yang ada di Pesisir Barat, yang siap mengemban amanat rakyat Pesisir Barat sesuai dengan platform Restorasi Indonesia,”tutup Windri (pimred)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *