Pisah Sambut Kapolsek Pesisir Tengah

Spread the love
177 Views

Meracara-Pesibar– Pisah sambut Kapolsek Pesisir Tengah Kompol M DAUT,SH pada Kompol Drs Ansori Bm.Sidik acara dilaksanakan tepatnya di Mapolsek PETENG (Pesisir Tengah) membawahi wilayah hukum kecamatan Karya Penggawa, Way krui, Pesisir Tengah, Krui Selatan (12/08/2019).

Dalam Acara turut hadir Wakapolres Vicky Zulkarnain, Kapolsek Pesisir Utara Suhairi, Danramil, plt Sekda Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Sekolah SMKN 1 Pelayaran, perwakilan SMAN 1 krui, perwakilan MAN 1 Krui, Camat Pesisir Tengah, Ketua Mui, Ketua Apdesi Kabupaten Pesisir Barat, Ketua Apdesi Pesisir Tengah, Peratin, Tokoh Adat, hadir pula calon Ketua AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) cabang Pesisir Barat Yazmi Dona,SH.

Dalam sambutan Kapolsek lama M. Daud SH, mengucapkan terimakasih kepada mitra kerja camat, peratin, SMAN 1, SMKN 1 Pelayaran, MAN 1 Krui, tokoh agama, tokoh adat.

Masih banyak yang perlu dikerjakan karena ada beberapa titik, seperti di lapangan terbang (Lapter) sering tempat anak – anak nongkrong dan balap – balapan, labuhan jukung terkadang sering tempat mabuk komik,mabuk lem, di jembatan pedada tempat balap -balapan.

Kapolsek Kompol Drs Ansori Bm.Sidik dalam sambutannya memperkenalkan diri, selain itu minta kerja sama kepada Semua nya baik itu dari Danramil, camat, peratin, tokoh agama,tokoh masyarakat. Kapolsek juga menyampaikan amanah dari presiden bahwa sekarang lagi musim kemarau untuk berhati hati agar tidak terjadi kebakaran hutan khususnya di wilayah kerjanya.

Waka kapolres mengucapkan selamat kepada M.Daud yang telah di mutasi karena promosi. Wakapolres juga mengucapkan selamat kepada Kapolsek yang baru sekarang telah menjadi komandan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Terakhir waka polres juga menyampaikan sangat tertarik dengan ada nya masalah – masalah yang ada di wilayah kerja nya. Dengan begitu kita harus tau ada kendala apa di sekeliling kita.

Selain itu juga Wak polres bercerita cara kerja nya dengan berbagai cara, baik itu main gaple atau ikut organisasi jepstely biar mudah beradaptasi di sekeliling kita, ujar waka polres.

Acara pisah sambut kapolsek pesisir tengah berlangsung penuh hikmat dan suasana saling akrab dengan rasa kekeluargaan, di penghujung acara di siapkan hiburan. (Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *