HUT RI ke 74 Pemkab Lambar Menggelar Olahraga Tradisonal

Spread the love
95 Views

Meracara- Lampung Barat – Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 74 Pemkab Lambar menggelar olahraga tradisonal dibuka oleh Bupati H. Parosil mabsus di Lapangan kantor bupati, Rabu (14/8). Lomba tersebut terdiri dari Lomba lari karung dan lomba tarik tambang yang diikuti OPD dan Forkopimda.

Turut hadir Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin, Kapolres AKBP Doni wahyudia, Dandim 0422 Lambar Letkol kav Adri nurcahyo, Assisten dan Staff ahli, Kepala OPD, Ketua TP-PKK Partinia parosil mabsus, dan Ketua Persit.

Bupati mengatakan “kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan diantara Pemkab Lambar dan Forkopimda dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 yang bertema  “sumber daya manusia unggul , Indonesia maju” maka dari itu mari kita ciptakan hiburan dengan kegembiraan dan tetap ada nilai perjuangan,” ungkapnya.

Kemudian, kegiatan ini dapat memperkokoh nasionalisme dan patriotisme maka dari itu  jangan ada ego sentris dengan adanya lomba ini tetaplah jaga kebersamaan agar dapat mencegah paham radikalisme, karena paham ini  terpaparnya di semua kalangan sehingga kita harus memilih informasi yang ada sehingga tidak ada informasi hoaks maupun paham-paham radikal yang beredar melalui media sosial dan media elektronik lainnya.

Terakhir, dengan adanya kebersamaan ini mari kita manfaatkan  sebagai bentuk omentum evaluasi dan intropeksi terhadap diri kita agar selalu menjaga kebersamaan dan kedamaian agar terwujud Lampung Barat hebat dan sejahter.
[19.27, 14/8/2019] Rido Meracara: Lampung Barat – Ramah tamah Bupati H. Parosil mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin dengan Anggota DPRD periode 2014-2019 dengan anggota DPRD periode 2019-2024 di Lamban Dinas Bupati, Rabu (14/8). Bupati dan Wakil Bupati sekaligus menyerahkan cindera mata kepada DPRD 2014-2019.

Bupati mengucapkan  “terimakasih kepada anggota DPRD 2014-2019 yang selama ini telah bersinergi bersama kami karena tanpa sinergi kita maka akan sulit untuk mewujudkan Lampung Barat hebat dan untuk anggota DPRD 2019-2024 harapannya kita dapat bekerjasama untuk membangun kabupaten dan mensejahterakan masyarakat Lambar, ” ungkap Bupati.

Kemudian, pihaknya mengatakan bahwa kebersamaan antara eksekutif dan legislatif agar terus terbangun dengan baik, sehingga masing-masing bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya. Semoga kegiatan ini bisa menjalin hubungan dan sinergitas lebih baik ke depannya dengan pemerintah daerah. (rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *