Pesisir Utara peringati Detik -detik Proklamasi Kemerdekaan RI

Spread the love
143 Views

MERACARA com. Pesisir Utara peringati Detik -detik proklamasi kemerdekaan RI. Yang dipusatkan di lapangan SMAN Pesisir Utara pada hari Sabtu (17/8/2019) hari ini upacara akan berlangsung mulai pukul 10 00 wib.

Pantauan meracara pesibar ,sejumlah tamu yang undangan yang hadir dalam upacara HUT.RI ke 74.yang di pusat kan di lapangan ,SMA.N pesisir Utara tersebut.Uspika kec pss utara dan staf ,KUA.pss Utara ,UPT.kec Pss Utara ,peratin se kecamatan pss Utara ,Aparat pekon LHP.LPM ,kepala sekolah ,SD.SMP.MTS /SMA.Ketua PKK.kecamatan PKK. Pekon ,Tokoh adat masyarakat dan pemuda se kecamatan pesisir Utara.

Didalam upacara peringatan detik – detik proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ,yang bertindak sebagai pemimpin upacara camat pesisir utara.Bpk.Hi LUKMANULHAKIM.S.Pd.dan yang bertindak sebagai komandan upacara.Polisi .Bpk DEKI J. Dari Polsek pesisir Utara.

Dalam sambutanya camat pesisir Utara beliau menyampai kan yang pertama mari kita bersama – sama menjunjung tinggi atau meningkat kan tali silaturahmi di antara kita semua,yang kedua beliau mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya yang ada di pesisir Utara dan umum nya masyarakat di seluruh Indonesia.

Pada tanggal 17 Agustus 1945.Merupakan momen yang sangat bersejarah bagi seluruh warga Indonesia setelah ratusan tahun di jajah oleh negara -negara asing ,Akhirnya Indonesia resmi menyatakan kemerdekaan nya disetiap tanggal 17 Agustus itulah seluruh rakyat Indonesia memperingati hari kemerdekaan republik Indonesia, tutup dia selaku camat kecamatan pesisir Utara. Tim meraca . ( SON. )

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *