Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Pesawaran

Spread the love
69 Views

Meracara Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, mengajak masyarakat Kabupaten Pesawaran, memaknai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan lebih meningkatkan rasa nasionalisme didalam diri.

Hal ini disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona seusai, gelaran upacara detik detik proklamasi, yang dilaksanakan di halaman pemerintah kabupaten pesawaran, Sabtu (17/8/19). 

Turut hadir dalam acara Bupati wakil, SEKDA, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Para Ka. OPD, Ketua & Wakil Ketua TP.PKK, Ketua DWP, Para Pejabat Administrator, Pengawas,dan Seluruh Staf.

Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju”

Selain itu Bupati dan wakil bupati juga menggelar acara Ramah Tamah bersama Jajaran dengan Para Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesi Tempatnya di Aula Pemkab Pesawaran.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk jadikan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini, sebagai momentum kita, untuk membenahi diri kita menjadi lebih baik lagi kedepan, menjadi momentum untuk mengevaluasi dan memotivasi diri kita, agar bisa mengisi tahun tahun kemerdekaan ini, dengan dedikasi dan pengorbanan yang baik, untuk masyarakat khususnya Kabupaten Pesawaran, Bumi Andan Jejama yang kita cintai ini,” jelasnya.

Terakhir, Bupati juga meminta kepada Generasi muda, harus bisa meneladani semangat rela berkorban dengan ikut mendukung pembangunan nasional dan daerah ke arah yang positif. 

“Perjuangan di era masa kini bisa dipadukan dengan nilai-nilai keterbukaan menerima informasi sambil memperjuangkan nilai-nilai anti korupsi, anti narkoba dan anti terorisme. Ini artinya yang muda-muda harus ikut terlibat memperbaiki perilaku dengan nilai moral yang tinggi,” ujarnya.(aldi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *