Dharma Wanita Pesibar Mengadakan Lomba Merangkai Buah dan Sayuran

Spread the love
68 Views

HERLINA MENGAJAK PARA IBU UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN KELUARGA

Meracara-Pesisir Barat —- Dharma Wanita Pesibar mengadakan lomba merangkai buah dan sayuran, dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-74, tepatnya di gedung Sekretariat PKK Pesisir Tengah, pada Selasa (20/8).

Dalam sambutannya wakil ketua l Ny. Herlina Abrar menyampaikan Dharma Wanita adalah mitra kerja Pemerintah, dengan perlombaan ini tentunya bisa menjalin rasa kekompakan antar para ibu PKK. Selain itu, para ibu juga  juga dituntut untuk meningkatkan kualitas keluarga.

Peran para ibu juga dituntut untuk membantu para suami, dalam meningkatkan ekonomi keluarga. Para kaum ibu juga harus dberikan kebebasan untuk bekerja dan membantu suami mereka dalam hal meningkatkan pendapatan keluarga, ” jelas Herlina.

Lomba ini diikuti oleh 25 peserta dari OPD masing- masing. Kegiatan ini di selenggarakan oleh Dharma Wanita persatuan Kabupaten Pesisir Barat, dalam rangka memperingati Hut Ri ke 74. Lomba ini juga bertujuan untuk meningkatkan peran serta perempuan agar lebih mandiri, serta untuk mengasah kreativitas perempuan dalam menciptakan peluang usaha, sehingga mampu meningkatkan perekonomian keluarga.

Turut hadir wakil ketua lll Ny. Lisdiana Husni, para jajaran pengurus Dharma Wanita Kabupaten dan para peserta dari masing – masing OPD. (tim meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *