Heri Agustiawan, S. Sos., Ditunjuk Sebagai Pimpinan Sementara DPRD Kab. Tanggamus Masa Bhakti 2019-2024.

Spread the love
174 Views

Meracara Tanggamus – Perhelatan Akbar Pemilu 2019 telah berlalu, bertempat ruang Sidang Paripurna Istimewa prosesi pengambilan sumpah/ janji anggota DPRD Kab. Tanggamus Masa Bhakti 2019-2024 oleh Ketua PN Kota Agung Ardhi Wijayanto, SH., MH, Senin (19/08/2019).

 Pimpinan Sidang Istimewa, Wakil Ketua DPRD Rusli Shoheh. Dalam sambutanya Shoheh mewakili para purna bhakti anggota DPRD Kab. Tanggamus priode 2014-2019, mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini di Bumi Begawi Jejama ini, meminta maaf jika selama pergaulan selama ini ada hilaf dan salah, tidak lupa berpesan kepada anggota DPRD Kab. Tanggamus yang dilantik agar amanah serta berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat Kabupaten Tanggamus.

 Selanjutnya pengambilan sumpah/ janji 45 orang anggota DPRD Kab. Tanggamus yang diambil sumpah/ janji oleh Ketua PN Kota Agung, usai pelantikan ditunjuk Pimpinan Sementara DPRD Kab. Tanggamus Heri Agustiawan, S. Sos Politisi PDI Perjuangan sebagai Ketua Sementara dan Wakil Ketua Sementara Zulki Kurniawan, SE., Politisi PKB masa bhakti 2019-2024. Usai penyerahan palu secara simbolis oleh Pimpinan Sidang kepada Pimpinan Sementara, Heri menyampaikan terima kasih kepada segenab rakyat yang telah berkontribusi memberikan hak konstitusinya dalam pemilu serta siap menjalankan fungsi DPRD sebagai mitra Pemerintah Kabupaten.

 ” Kepada hadirin kami minta do’a restunya sehingga kami dapat melaksanakan tugas dan fungsi kami dengan sebaik-baiknya sesuai amanat yang diberikan oleh rakyat.” Ungkap Heri.

Bupati Kabupaten Tanggamus Dewi Handajani, SE., MM, usai acara pelantikan anggota DPRD,  diwawancarai  oleh awak media menyampaikan harapannya agar anggota DPRD yang dipilih oleh rakyat ini benar-benar amanah, istikomah dan bekerja sama dengan baik serta bersinergi untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten Tanggamus, “Tutup Bupati”. (Rodial/Ok)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *