Musyawarah Cabang (Muscab) IV dan pelantikan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran periode 2019-2023

Spread the love
118 Views

Ratusan kader Pemuda Pancasila (PP) menyesaki Aula Kantor Bupati Pesawaran, Kamis (22/8/2019).

Di lokasi itu, berlangsung Musyawarah Cabang (Muscab) IV dan pelantikan Majelis Pengurus Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran periode 2019-2023.

Hadir dalam acara Bupati Pesawaran Dendi Romadhona, Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Ricko Menoza, Ketua terpilih Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran Murni Achmadi, Kapolsek Gedong Tataan, Ormas, LSM, dan insan media.

Ketua terpilih MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pesawaran, Murni Achmadi, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. “Kami siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, dan berjanji akan menggeliatkan kinerja Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Sementara Ketua Majelis Pengurus Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung, Ricko Menoza, mengungkapkan rasa bangga pada bupati dan wakil bupati yang telah memfasilitasi, serta hadir dalam acara tersebut.

Selanjutnya, ia berharap pada pengurus Pemuda Pancasila agar dapat bersinergi, dan mengibarkan panji-panji ke setiap pelosok daerah di Kabupaten Pesawaran.

Di tempat yang sama Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, mengingatkan bahwa seragam loreng Pemuda Pancasila bukan untuk gagah-gagahan. Karena itu, kata dia, jangan sembarangan memberikan seragam pada orang tak bertanggung jawab.

Pengurus harus dapat memahami bentuk tanggung jawab yang di emban, dan mengarahkan untuk bersinergi dalam hal yang baik, guna kemajuan Bumi Andan Jejama,” tutupnya (aldi-ok)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *