IMI Lambar Gelar Acara Championship Motocross

Spread the love
162 Views

Meracara Lambar – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar ajang balap motocross di sirkuit Gunung Raya Pekon Muara Baru Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, acara berlangsung 24 – 25 Agustus 2019.

Rahmad selaku penonton berasal dari sekincau mengatakan, dirinya sangat mendukung penuh rencana kegiatan grasstrack motor cross championships yang di adakan oleh ketua IMI Korwil lampung barat Ahmad Ali Akbar, SH. tersebut. Minggu (25/08/2019).

Masih kata Rahmad, saya dukung rencana Ketua IMI Lampung Barat (Lambar). Ini akan sangat bermanfaat untuk para pecinta motor trail dan mudah – mudahan bisa menghasilkan altlet berprestasi khususnya untuk Lampung Barat,” ujarnya

Ajang pembalab tersebut akan merebutkan trophy super grasstrack championships yang diadakan oleh IMI Lampung Barat, serta para pembalab tertantang menaklukkan sirkuit.

Selain trophy juga ada hadiah yang di sediakan panitia untuk juara umum kategori, senior, junior, pemula dan RBT. Keseruan tersebut dalam ajang balapan menjadi daya tarik tersendiri terutama di sirkuit gunung raya saat pembalab menaklukkan sirkuit menjadi daya tarik dan keseruan para penonton,”tutup Rahmad”. (Robert-Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *