DPD NasDem Pesibar Laksanakan Baksos Hari Ini

Spread the love
223 Views

Meracara-Pesibar–Hari ini, DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat mengadakan acara Baksos ke Penderita Kanker Nasofaring, ibu Karmila di Puskesmas Biha Pesisir Selatan, senin (26/08).

” Rencananya kami akan mengadakan Baksos pada hari Kamis, 29 Agustus 2019, bersama Ketua DPD Kk H. Agus Istiqlal dan pengurus NasDem Kabupaten Pesisir Barat, tetapi karena berdasarkan info dari Peratin tulung Bamban, pasien penderita Kanker Nafosaring ini akan dirujuk ke Rumah sakit Darmais Jakarta, maka acara dimajukan hari senin ini,”ujar Elly Darmawanti salah satu Pengurus DPD NasDem.

Rombongan DPD Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat mengunjungi Ibu Karmila, Pasien Kanker Nafosaring di Puskesmas Biha Pesisir Selatan. Dalam kesempatan itu, DPD NasDem Pesibar menyampaikan sumbangan kepada keluarga Bu Karmila.

“Kami perwakilan dari DPD Nasdem Pesibar menyampaikan rasa empati dan juga permohonan maaf karena kk Ketua tidak bisa ikut hari ini, dikarenakan ada kegiatan di Bali, Dan memang akan direncanakan kamis ini,”lanjut Elly Darmawanti.

Sementara itu menurut dr. Arina Aryani Arlan didampingi dr.Daniel Hutaean yang merawat pasien menjelaskan,” Kami sudah maksimal melakukan upaya, karena keterbatasan maka kami akan rujuk ke RS. Bintang Amin, Bandar Lampung, selanjutnya akan dirujuk ke RS Darmais Jakarta.”

Seperti diketahui bahwa Kanker Nasofaring adalah jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti, tutup dr.Arina Aryani Arlan. (tim meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *