Polres Lampung Barat Menggelar Pertandingan Futsal Usian Dini Dalam Rangka Kapolres Cup II

Spread the love
98 Views

Meracara-Lambar—Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain membuka pertandingan Futsa Kapolres Cup Dua di lapangan Mapolres Lampung Barat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 74.

Dalam kegiatan turnamen tersebut di ikuti 11 Clup sepak Futsal anak usia dini dari berbagai anak sekolah dasar (SD) yang ada di kecamatan Balik Bukit, salah satunya padang dalom, sebarus, penataran, way emplak ulu, umbulyo, penataran dan lainya.

Waka Polres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnain mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.IK. saat membuka pertandingan mengatakan kegiatan turnamen futsal dalam pertandingan ini beliau berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tunjukan kemampuan masing-masing peserta dan dapat berkompetisi dengan sportif agar nantinya bisa menjadi bibit-bibit futsal yang bisa membanggakan Kabupaten Lampung Barat.

Tak hanya itu kegiatan futsal yang kita gelar ini juga salah satu untuk memotivasi anak sekolah dasar, sekaligus mendorong semangat minat anak untuk berolahraga,”ucap Waka.

Kegiatan ini di gelar Senin 26/08/2019 pukul 15.00 Wib sampai dengan selesai, dan akan mendapat hadiah uang pembinaan dari Kapolres Lampung Barat untuk Jura satu, dua dan Tiga. (meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *