Nuril Anwar Legislator DPRD Provinsi Lampung Asal Krui

Spread the love
506 Views

Meracara-Pesibar– Salah satu putra daerah Pesisir Barat berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung pada Pileg 2019 yang lalu. Saat ditemui meracara.com di rumahnya (27/8). Nuril Anwar mengatakan,” Siap bekerja dan menghibahkan jiwa raganya untuk masyarakat Lampung, khususnya dapil saya, Tanggamus, Pesisir Barat Dan Lampung Barat.”

Seperti diketahui sebelumnya bahwa politisi dari Partai NasDem ini yang pada pileg 2019 berhasil meraup suara 16.790 suara di tiga Kabupaten, Tanggamus, Pesisir Barat,dan Lampung Barat.

“Tentu ini adalah amanah yang berat, karena tidak hanya retorika saja, tapi juga perlu implementasi di masyarakat, kalo dalam bahasa saya, gagasan gagasan besar harus dibumikan, “lanjutnya.

Nuril atau yang biasa dipanggil Bang NA mengatakan “Saya sangat berterima kasih kepada semua lapisan masyarakat atas kepercayaannya, dan saya akan jalankan dengan sebaik baiknya.”

Sementara itu Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Lampung, Tina Malinda mengatakan, untuk pelantikan anggota DPRD Baru akan dilakukan pada bulan depan atau 2 September. Semuanya persiapan terkait agenda pelantikan sudah disiapkan. “Sudah kita siapkan agenda pelantikannya,” tutupnya. (tim meracara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *