Surat Terbuka Melalui Media Online Untuk Kapolri, Ucapan Terima Kasih Atas Kinerja Polsek Bengkunat

Spread the love
964 Views

Meracara Pesibar – Saat ditemui Hazairin sebagai Peratin atau Kepala Desa Negeri Ratu Ngambur, Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, Selasa (27/8/2019).

Menurut Hazairin kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Kepolisian Sektor Bengkunat Kabupaten Pesisir Barat dibawah Komando Wilayah Hukum Lampung Barat.

Kami masyarakat Kecamatan Ngambur selama satu tahun silam sangat resah dengan perilaku dan ulah sindikat Pencurian Sapi yang teroganisir, modus operandinya sangat tertata dan rapi.

Kebanggaan kami sampaikan melalui media atas keberhasilan Polsek Bengkunat dibawah kepemimpinan Iptu Ono Karyono,SH,MH dalam mengungkap Pencurian sapi yang sudah lama teroganisir dan meresahkan masyarakat.

Sindikat seperti ini sudah lama beroperasi dengan modus para pelaku berpura pura berjualan keliling minyak makan curah dari Kota Agung Kabupaten Tanggamus ke wilayah Bengkunat-Ngambur Dan Pesisir Selatan Kabupaten Pesisir Barat, sambil menggambarkan dan mengetahui situasi malamnya para pelaku melakukan pencurian dimalam hari dengan cara memutus tali tambang yang diiikat disapi peliharaan warga, “Lanjutnya”.

“Dengan kerja dan usaha yang maksimal Polsek Bengkunat Berhasil menangkap para pelaku bernama Jamuri 48 th (Kota Agung), Handoko 20 th (Wonosobo), Saman 38 th  (Wonosobo) ini keberhasilan yang luar biasa,” paparnya.

Untuk DPO (Daftar Pencarian Orang) bagi tersangka yang belum tertangkap semoga dengan kinerja keras resort Bengkunat akan segera terwujud dengan menangkap tersangka yang belum tertangkap, harapan ini tentu mewakili masyarakat Kecamatan Ngambur sehingga akan membuat keadaan dan kondisi Kabupaten Para Sai Batin dan Ulama ini menjadi aman.

Selanjutnya kami sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolsek Iptu Ono Karyono,SH,MH bersama anggota lainnya, terima kasih pada seluruh rekan-rekan anggota yang sudah sangat maksimal bekerja dalam Pengamanan dan pengayoman terhadap masyarakat, “Ungkapnya”.

Keberhasilan pengungkapan kasus selama kepemimpinan Mas Ono (sapaan akrab) sangatlah banyak , dari pengungkapan perburuan hewan terlarang-perbuatan terhadap anak dibawah umur sampai perbuatan cabul, “lanjutnya”.

“Terakhir saya sebagai Peratin di Pesisir Barat berharap agar lebih waspada dengan segala bentuk tindak pidana ataupun modus lain, semoga aparat Polisi bisa menindak dan melakukan antisipasi yang lebih maksimal,” tutupnya. (Son)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *