Monitoring di Pekon Sido Dadi Kec. Semaka Tanggamus

Spread the love
81 Views

Meracara- Tanggamus —Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Kec. Semaka yang dipimpin oleh Supoyo Kasi pada Kecamatan Semaka melakukan monitoring dan pembinaan di Pekon Sido Dadi.

Tujuan dari Monev ini adalah untuk membina aparatur pekon agar dalam merealisakan pembangunan yang bersumber dari dana desa dan APBD berjalan dengan semestinya dan kepatutan sesuai juklas juknis DD dan di sini pekon Sido Dadi benar-benar transparan kepada publik dan khususnya masyarakat.

” Kami melakukan Monev ini untuk melakukan monitoring dan pembinaan dalam pelaksanaan realisasi pembangunan dana desa dan alhamdulillah di Pekon Sido Dadi ini tidak ada kendala dan pembangunan berjalan dengan baik, realisasi pembangunan transparansi dengan warga adapun jika ada permasalahan segera diperbaiki sebelum monitoring dari inspektorat turun melakukan monev agar tidak menjadi temuan nantinya.” Pungkas Poyo.

Pj. Kepala Pekon Sido Dadi, Subowo

Penjabat Kepala Pekon Sido Dadi Subowo menyampaikan terima kasih atas terwujudnya Monev yang dipimpin pak Supoyo ini, semua berjalan dengan baik, saya bersyukur realisasi pembangunan berjalan dengan baik dan monev sekesai tepat waktu, “Saya selalu berupaya untuk berbuat dan mendukung 55 Aksi Bupati Tanggamus, alhamdulilah kita saat ini memiliki mobil Ambulance, ini membantu masyarakat yang membutuhkan dan jangan segan-segan untuk menggunakannya dan harapan saya kedepan aset pekon ini kita jaga dan rawat bersama agar kedepannya tetap baik.” Ujar Bowo, saat memberikan keterangan pers.( Rodial/Ok).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *