SANG POLITISI SENIOR UCAPKAN PRESTASI LUAR BIASA DAN SAMPAIKAN SURAT TERBUKA PADA KAPOLDA LAMPUNG

Spread the love
75 Views

Meracara-Pesibar– Kapolsek Bangkunat berhasil menangkap para pencuri sapi yang selama ini meresahkan masyarakat di berapa kecamatan yang ada di kabupaten pesisir barat, Sabtu (31/08/2019).

Kapolsek bengkunat IPTU Ono karyono,SH,MH mendapatkan apresiasi kesekian kalinya, mulai dari kecamatan, ketua apdesi kabupaten,peratin sumber agung yang di terbitkan melalui media online Media rakyat bicara (MERACARA).

Sekali ini Apresiasi datang dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Tokoh Masyarakat, Kabupaten Pesisir Barat yakni Mad Muhyan yang merupakan anggota DPRD dari Partai Perindo. Dikutifp dari facebook

Aleg (anggota legeslatif) ini adalah Mad Muhyan , seorang politisi senior yang pernah duduk di Parlemen DPRD (dewan perwakilan rakyat daerah) Kabupaten lampung Barat selama 2 (dua) Periode.

Kini Sang Politisi Senior duduk kembali di PARLEMEN Pesisir Barat , hasil dari Pemilu legeslatif april 2019 dimana Mat Muhyan mendapatkan suara pendukung yang cukup dan sesuai aturan KPU (komisi pemilihan umum)

Apresiasi itu juga tertuang dalam bentuk surat dan di tanda tangan oleh anggota DPRD, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Peratin Gedung Cahya Kuningan, Sai Batin Marga Ngaras, cab PSHT, yang di tujukan kepada Kapolda Lampung.

Ini adalah prestasi yang luar biasa, karna kawanan pencuri sapi ini mempunyai matarantai (pengintai, eksekusi sapi, penadah sapi), langkah yang diambil Polsek bengkunat sangat tepat demi kenyamanan dan keamanan bumi Para sai Bathin dan ulama ini , tutupnya (redaksi)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *