Pelaksanaan Milad ke-55 PERADIN Berjalan Hikmat

Spread the love
168 Views

Meracara Solo – Acara Hut Peradin dilaksanakan di Kota Surakarta Solo Jawa Tengah pada 30-31 Agustus 2019 berjalan dengan baik .

Menurut ketua pelaksana acara, acara tahunan ini kita buat secara rutin dan bergilir tempat pelaksanaan sesuai hasil musyawarah dan kesepakatan para pimpinan DPP-PERADIN (dewan pimpinan pusat Perkumpulan Advokat Indonesia) dibawah pimpinan Advokat RAPAUN RAMBE .

Dalam acara ini kita membahas tentang kemajuan dan target organisasi kedepan dalam menyikapi perkembangan dunia digital dan serba menggunakan alat teknologi saat ini, “lanjutnya”.

“Perkembangan organisasi ini dengan kekompakan dan kebersamaan tentu menerbitkan banyak hal, diantaranya tentang Advokat handal dan loyalis terhadap organisasi sehingga terbentuklah karakter advokat yang Profesional dan memahami tentang UU 18 2003 tentang advokat.”Tandasnya

Dalam kesempatan ini pula Ketum Rapaun Rambe mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan dari daerah kabupaten dan Provinsi diwilayah indonesia.

Peradin ini terbentuk dan mempunyai legalitas secara hukum yang berdasarkan Undang undang dan peraturan yang ada diindonesia, saya berharap pertebal ilmu advokat dan selalu banyaklah belajar tentang ilmu BerAcara baik diluar pengadilan maupun didalam pengadilan.

Acara HUT ini kita laksanakan disolo karna kota ini adalah cikal bakalnya terbentuknya Peradin pada 55 tahun yang silam, Berarti kota adalah pendorong terbentuknya Organisasi ini, “lanjutnya”.

“Menyikapi perpindahan ibu kota yang ditetap oleh Presiden Jokowi pada beberapa minggu yang lalu dari jakarta ke Kalimantan, tentu ini perlu juga kita sikapi secara arif dan cerdas, Alhamdulillah bersamaan deng HUT ini Advokat BAMBANG bersedia menghibahkan tanah lahan seluas 5000 m,” Pungkasnya.

Dengan ditandai penyerahan surat menyurat tanah dari Advokat Bambang ke Ketum DPP advokat Rapaun Rambe berarti kesiapan untuk pembuatan dan pembangunan kantor DPP dikalimantan kita sudah siap, menurutnya

Selanjutnya ketum mengucapkan terima kasih kepada pemberi hibah , terima kasih saya tidak terhingga semoga keluarga pemberi hibah mendapatkan kesehatan dan rizky yang berlimpah (dalam kata yang terbata bata saking terharunya), “tutupnya”. (Ok Armet-Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *