Maling Pembobol Kaca Mobil Beraksi Lagi di Parkiran Depan Bank Mandiri Pasar Fanindo Batu Aji Batam

506 Views

Meracara Batam – Maling Pembobol kaca mobil yang sedang di parkir diduga mulai mengganas kembali di daerah Kecamatan Batu Aji sekitar pukul 11.30, Kamis (5/9/19).

Korban Syahrullah  melaporkan kejadian ini ke Polsek Batu Aji di Jln.Brigjen Katamso Tj.Uncang  dengan nomor laporan LP-B/ 400  / lX /RESTA BRLG / SPK SEKBT AJI dengan tempat kejadian di parkiran roda 4 pasar Fanindo Batu Aji persis di depan kantor Bank Mandiri KCP Fanindo yang lengkap dengan CCTV nya.

Sekelompok maling dengan cara membobol Kaca mobil ini  melakukan aksinya pada sebuah kendaraan Nissan Livina X Gear Bp 1065 AE  yang diketahui milik warga perumahan Muka kuning Paradise , Syahrullah.

Dalam kejadian tersebut korban menderita kerugian 1 unit laptop merk Lenovo 14 inci, buku tabungan, kaca samping kiri mobil pecah beserta surat menyurat penting lainnya yang ikut raib digondol maling tersebut yang berada di dalam tas milik korban yg terletak dalam mobil yg terparkir, saat korban sedang pergi menuju ke  Mesin ATM yg tak jauh dari mobil terparkir di  Pasar Fanindo Kamis 5/9/19 sekira pukul 11.30 wib.

Total kerugian mencapai lebih dari 5 jt rupiah.

Saat dihubungi Meracara.com Syahrullah berharap pihak kepolisian Polsek Batu aji di bawah kepemimpinan Kompol Syafruddin Dalimunthe, S.H., M.B.A ini  bisa segera dapat meringkus  kelompok maling ini agar bisa mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

” Maling ini tergolong dikategorikan sangat nekad masalahnya ” papar Syahrullah, karena disamping didepan Bank Mandiri yang lengkap dengan CCTVnya disitu juga ada pos Babinsa ” sambung  Syahrullah saat dikomfimasi oleh meracara.com.

Di Tempat terpisah Kapolsek Batuaji Kompol. Syafrudin Dalimunthe saat dihubungi Meracara.com Melalui ponselnya Ia membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sedang melakukan pengembangkan ke TKP.

Dalimunthe juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat khususnya Batu aji agar lebih waspada agar  tidak terjadi hal serupa seperti yg dialami oleh salah satu saudara kita,Syahrullah,

Dalimunthe juga menyampaikan ” saya minta masyarakat agar lebih berhati2 & waspada  minimal tidak memancing para pelaku kejahatan ini untuk melakukan aksinya contohnya parkirlah di tempat2  yg ada penjaga parkirnya,tidak meninggalkan barang  berharga didalam mobil yang diparkir seperti tas dan lain sebagainya ” pinta Dalimunthe. (Novizul Khoy)

Print Friendly, PDF & Email

Author: Yazmi Dona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *