Melayani Masyarakat Dengan Baik, Menuju Pesisir Barat Sehat

Spread the love
356 Views

Meracara Pesibar – Puskesmas (pusat Kesehatan Masyarakat) Kecamatan Ngambur Kabupaten Pesisir Barat, Irhammudin Skm sebagai Kapus (Kepala Puskes) kami selalu ada untuk masyarakat, Sabtu (7/9/2019).

Menurut Hazairin Abi sebagai Pratin Negeri Ratu ngambur, selama masa bertugas menjadi Kapus kami selalu berkoordinasi tentang apa yang menjadi keinginan masyarakat agar pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Ngambur bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Kecamatan Ngambur.

“Warga ngambur sangat bertrimakasih sekali dengan layanan maksimal yang diterapkan Irhammudin Skm, karna masyarakat merasa sangat dilayani dan merasakan langsung apa yang menjadi standar pelayanan Puskes ini , tak banyak yang menjadi keinginan masyarakat cuma berikanlah pelayanan yang baik dan tanggap apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kesehatan mereka,“lanjutnya.

Tanggap melayani inilah yang menjadi moto yang dilaksanakan Upt. Puskesmas ini, salah satu contoh warga kami membutuhkan pelayanan BPJS / KIS dengan tanggapnya Bapak Irhammudin melalui sistem dan prosedur yang tepat alhamdulillah dalam waktu yang singkat , tempo 3 hari bisa diserahkan kartu BPJS gratis tersebut pada masyarakat yang membutuhkan, yakni Saudara Joni Sopuan Pemangku Banjar Cahaya Negeri Pekon Negeri Ratu, “Pungkasnya”.

Dilain waktu juga menyerahkan kartu BPJS gratis kepada Ibu Endang ,ibu ini termasuk masyarakat miskin atau tidak mampu sehingga patut dan pantas untuk diberikan bantuan. Kami bangga dan mengapresiasi pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Puskesmas Ngambur dibawah pimpinan Irhamudin Skm, “ungkapnya”.

“Beliau termasuk sebagai yang paling lama bertugas menjadi kepala UPT Puskesmas Ngambur , Bapak Irhamuddin Skm kurang lebih 4 tahun menjabat sebagai Kepala UPT,  dikarnakan orangnya yang sangat peduli dengan keadaan kesehatan masyarakat serta sangat memperhatikan pembangunan di lingkungan Puskesmas dengan di biayai swadaya,dan dengan kebijakan-kebijakan pimpinan beliau kami sangat merasa bangga dengannya,”tuturnya.

Selanjutnya, kami berharap UPT Puskemas ini bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan dengan SOP (Standar Operasional Pelayanan) yang ada, sehingga masyarakat terbantu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang aman dan efektif. “tutupnya” (Son)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *