Helauni Lawok Krui, Pemkab Ambil Langkah Tepat

Spread the love
126 Views

Meracara Pesibar – Pantai Pesisir Barat sepanjang 240 km merupakan pantai yang menjadi unggulan di Lampung, Selasa (10/09/2019).

Menurut Munandar, Pantai Labuhan Jukung sudah mulai tertata rapi, dari penataan parkir dan kebersihan terjaga dan keindahan mulai nampak. Berlakunya retribusi baru beberapa bulan ini bukan untuk membatasi para pengunjung namun jauh lebih kedepan tentu dengan tujuan untuk menata lebih jauh baik penataan ruang pedagang, parkir, menjaga kebersihan sepanjang pantai Labuhan Jukung.

Lautan yang terbentang disepanjang pantai ini dari hari kehari sangat banyak pengunjungnya, apalagi disaat hari-hari besar kunjungan kelokasi ini sangat padat. “lanjutnya”

“Dinas Pariwisata Pesisir Barat melakukan langkah tepat dengan memberikan tanggung jawab kepada pengelola Labuhan Jukung, struktur pengelolaan dibuat langsung oleh Dinas Pariwisata dengan membuat tim tata kelola yang terdiri dari beberapa bidang antara lain Bidang Perdagangan, Bidang Penarikan Retribusi, Bidang Promosi Dan Humas, Bidang Penjaga Pantai, Bidang Pembinaan Perahu Dan Selancar,” Paparnya.

Pembentukan tim ini tentu tidak terlepas untuk membantu menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan para pengunjung baik lokal maupun dari luar Pesisir Barat.

Terlepas dengan adanya pro kontra tentang penarikan retribusi dipantai ini tentu kita sambut positif, apalagi kalau sipatnya saran untuk membangun ,memajukan dan mempromosikan untuk ikut membangun bersama kabupaten para saibathin dan ulama ini. “lanjutnya”

“Disepanjang pantai ini terdapat pula ajakan mari membuang sampah pada tempatnya, ikut berperan dalam lokasi ini Dinas Kesehatan , Dinas Lingkuhan Hidup, Dinas Perhubungan . Dengan kerjasama sepertini mudah-mudahan tujuan Bupati H Agus Istiqlal memimpin dalam memajukan pariwisata di Krui ini bisa tercapai,”tutupnya. (tiara-desti)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *