HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) Pesisir Barat Akan Mengadakan Muscab Ke-I

Spread the love
315 Views

Meracara-Pesibar — Dengan terbentuknya Plt DPC HNSI Kabupaten Pesisir Barat, berdasarkan SK DPD HNSI Provinsi Lampung Tentang Pengesahan Pengurus Sementara DPC HNSI Pesisir Barat Nomor: KEP-005/DPD-HNSI/VIII/2019, maka rencana akan diadakan Muscab ke 1 HNSI Pesisir Barat pada tanggal 30 September 2019 di Krui, (10/9/2019).

Foto : Penyerahan SK Pengesahan Pengurus Sementara HNSI Pesibar Oleh DPD HNSI Prov. Lampung

Menurut Agus Eduar, Ketua Pengurus Sementara DPC HNSI Pesisir Barat bahwa kami akan mengadakan Muscab ke 1 ini untuk membentuk dan mengesahkan susunan DPC Kabupaten dan Pengurus Ranting/Kecamatan se -Kabupaten Pesisir Barat.

Insya Alloh dalam 1 bulan ini pasca Muscab ke 1, seluruh kepengurusan HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ) di Pesisir Barat selesai terbentuk, lanjutnya.

HNSI sendiri mempunyai tujuan : mengadakan modernisasi perikanan dan bimbingan dan tuntunan kepada nelayan dibidang penangkapan, pengolahan dan pemasaran, serta mendorong terbentuknya koperasi yang bergerak di bidang perikanan, tutup Windri, Sekretaris Sementara DPC HNSI Pesisir Barat. (Cak Lun)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *