Partai Berlambang Matahari Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

Spread the love
287 Views

Meracara Pesibar – Jajaran pengurus DPD PAN (dewan pimpinan daerah partai amanat nasional) menggelar rapat penyusunan panitia penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2020. Rapat dilaksanakan di sekretariat Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan kabupaten Pesisir Barat, Selasa (10/09/2019).

Dalam rapat pembentukan panitia tersebut ditunjuk dan dipilih sebagai ketua panitia penjaringan adalah saudara  Mursid yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPD PAN di Pesisir Barat.

Menurut Mursid sebagai ketua penjaringan mendampingi ketua DPD PAN Rohan Efendi, Panitia penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati telah terbentuk hari ini.

Rapat hari ini adalah membentuk kepanitiaan terkait Pemilukada serentak tahun 2020,

Adapun susunan kepanitiaan yakni, penasehat Rohan Efendi, Hermansyah, Dedi Ansori, Klinting Yusmoro, dan Yusef Arafat. Sebagai ketua Mursid, wakil ketua Yusnadi, sekretaris Pajri, bendahara Mat Nawawi dan Anggia. “Lanjutnya”

Untuk penjaringan pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesibar, DPD PAN terbuka untuk umum dan bukan hanya dari intern partai, bahkan dari tokoh dan pemuda yang mempunyai visi dan misi membangun Pesisir Barat kedepan dan sesuai dengan tujuan Partai ini. Paparnya

“Panitia menetapkan penjaringan mulai tanggal 16 September sampai dengan tanggal 01 Oktober 2019, untuk selanjutnya para masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon silakan menghubungi panitia disekretariat pendaftaran dengan mengisi formulir yang telah kami sediakan,”tutupnya.  (tiara-halika)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *