Bupati Bertindak Sebagai Pembina Upacara Dalam Penutupan HUT Pramuka ke-58

Spread the love
144 Views

Meracara Pesibar – Bupati DR. Drs. H. Agus Istiqlal S.H. , M.H. hadiri upacara penutupan kwarca ( kwarti cabang ) gerakan pramuka ke-58 Kabupaten Pesisir Barat Gugus Depan yang di mulai dari 8-11/09/2019, yang di pusatkan di Bumi Perkemahan Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat hari ini resmi di tutup sesuai jadwal yang di tentukan, Rabu 11/09/2019.

Dalam upacara penutupan hari ini. Yang di hadiri oleh Bupati Pesisir Barat berserta rombongan, Kapolsek Pesisir Utara, Camat Lemong, Peratin Sekecamatan Lemong Dan Bapak / Ibu Guru Se Kecamatan Lemong Dan Utara.

Di acara penutupan ini yang di pimpin oleh ketua pelaksana Sugeng Santosa dalam sambutan nya beliau menyatakan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan dukungannya sehingga acara ini dari awal hingga selesai hari ini tidak ada hal atau pun rintangan yang mengganggu sehingga selaesai ataupun berakhir denga baik sesuai dengan harapan kita bersama.

Dan juga dalam acara upacara penutupan ini yang bertindak lansung sebagai pembina upacara Bupati Kabupaten Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal S.H. , M.H. dalam sambutanya  beliau menyampaikan ucapan terima kasih  yang se tinggi -tinggi nya kepada seluruh peserta kegiatan dan lapisan masarakat Pesisir Barat umumnya, dan masarakat Kecamatan Lemong khususnya .

Beliau juga mengharapkan dalam sambutan nya mari kita semua nya bersama -sama mendukung semua kegiatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat ,di negeri saibatin dan para ulama ini semoga kedepannya Kabupaten kita ini lebih baik lagi, dan maju sesuai apa yang kita harapkan bersama.

Di penghujung acara penutupan dilanjutkan acara perpisahan antara perserata kegiatan Pramuka seluruh nya mengadakan salam dan permohonan ma,af  kepada semua yang ikut kegiatan dimulai dari siswa /siswi SD, SMP, MTS, SMA dan seluruh bapak ibu guru berserta rombongan Bupati Pesisir Barat. “tutupnya” (SON)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *