Hari Sumpah Pemuda, GPN dan FKP Pesawaran Lakukan Rakor Demi Suksesnya Seminar “Young Entrepreneur”

Spread the love
132 Views

Meracara Pesawaran – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Pemuda Nusantara (GPN) Kabupaten Pesawaran dan Forum Kewirausahaan Pemuda (FKP) Kabupaten Pesawaran akan mengadakan seminar tentang kewirausahaan berbasis Media Sosial serta motivasi agar pemuda pesawaran semangat malakukan wirausaha.

Tema yang akan diusung dalam kegiatan ini adalah “Young Entrepreneur” yang tujuannya adalah agar Pemuda Kabupaten Pesawaran Menjadi Pebisnis Muda yang sukses dan berkembang.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, GPN dan FKP melaksanakan Rapat koordinasi atau musyawarah dikafe 88 Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong guna membahas persiapan agar acara tersebut dapat terlaksana dengan baik, Minggu (15/09/2019).

Faqih Fakhrozi selaku Panitia kegiatan Seminar Motivasi Usaha Kepemudaan mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang.

“Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang, kami GPN dan FKP kabupaten pesawaran akan m ngadakan kegiatan seminar motivasi usaha kepemudaan,” jelasnya.

Tujuan diadakan kegiatan itu adalah untuk memotivasi pemuda kabupaten pesawaran agar mampu membuat wirausaha supaya menjadi pemuda yang mandiri dan sukses.

“Sengaja kami membuat kegiatan young entrepreneur ini agar pemuda pesawaran dapat membuat usaha mandiri serta untuk yang sudah memiliki usaha agar lebih percaya diri menjalankan usahanya,” ucapnya. (Ema-Aris)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *