Karang Taruna Desa Banjar Negeri Bersama PKPM IBI Darmajaya Gelar Seminar Berkarya Dengan Media Sosial

Spread the love
124 Views

Meracara Pesawaran-Karang Taruna Desa Banjar Negri bersama PKPM IBI Darmajaya Tahun 2019 menggelar kegiatan sosialisasi “Manfaat Media Sosial sebagai ajang  berkarya bagi generasi Milenial” dengan narasumber Firman Falani kasi Infrastruktur TI dan Komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran dan Ikram content creator dan juga salah satu YouTuber dan selebgram  Asal Lampung

Kegiatan yang dilaksanakan di Lamban Mandawasa Banjar Negeri ini sangat menginspirasi puluhan pemuda-pemudi yang hadir untuk berkreasi mengikuti jejak Ikram yang telah menjadi selebgram sukses, Selasa (27/09/2019).

“Kegiatan ini sangat menginspirasi kami sebagai pemuda-pemudi yang memang gemar menggunakan media sosial dalam pergaulan sehari-hari, dan melalui kegiatan ini kami menjadi paham bahwa media sosial juga bisa menghasilkan uang,” ungkap salah satu peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

Nurul Azmi, S.E selaku Ketua Panitia Karang Taruna Desa Banjar Negeri mengungkapkan bahwa kegiatan Seminar Berkarya Dengan Media Sosial sengaja dilakukan agar pengguna Sosial Media mendapatkan hasil yang positif.

“Kami Karang Taruna Desa Banjar Negeri bersama PKPM Darma Jaya Bandar Lampung menyelenggarakan kegiatan ini bertujuan agar kaum Millenial mengerti bahwa media sosial seperti Facebook, You Tube, dan Instagram juga dapat menghasilkan uang apabila dibuat dengan kreatif dan ide yang luar biasa,” ungkap Azmi yang selalu aktif mengadakan kegiatan-kegiatan di desanya.

Anggrid salah satu mahasiswa yang mewakili dari PKPM Darmajaya mengatakan kegiatan sosialisasi ini sengaja mengundang Ikram sebagai narasumber karena selain alumni Darmajaya beliau juga sukses dibidang IT.

“Kami mengundang narasumber Bang Firman dari Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran dan juga Ikram yang merupakan salah satu selebgram Lampung,” ungkapnya.

Anggrid berharap semoga kegiatan ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat “Semoga dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada pemuda-pemudi Desa Banjar Negeri,” ucap Anggrid. (Ema-Armet)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *