6 FRAKSI TERBENTUK DALAM RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN PESISIR BARAT

Spread the love
277 Views

Meracara-Pesisir Barat — DPRD Kabupaten Pesisir Barat mengadakan Rapat Paripurna tentang Pengumuman Personalia Fraksi DPRD Pesibar, Pengumuman dan penetapan unsur Pimpinan Definitif DPRD Pesibar dan Pembentukan Pansus Penyusunan/perubahan Tatib DPRD Kabupaten Pesisir Barat, di Gedung DPRD, Kamis (19/9/2019).

Menurut Nazrul Arif, Ketua Sementara DPRD Pesisir Barat, rapat paripurna hari ini telah menghasilkan beberapa keputusan antara lain diumumkan personalia fraksi DPRD Kabupaten Pesisir Barat menjadi 6 Fraksi, yakni : Fraksi NasDem 7 Orang, Fraksi PDIP 5 Orang, Fraksi PKB 3 Orang, Fraksi Gabungan Demokrat-PBB 4 orang, Fraksi Gabungan PAN-Gerindra 3 Orang, Fraksi Gabungan Golkar-Perindo 3 Orang.

Pada Rapat Paripurna hari ini (19/9) juga diumumkan dan diajukan untuk ditetapkan unsur pimpinan definitif DPRD Kabupaten Pesisir Barat ke Gubernur Lampung melalui Bupati Pesisir Barat. Untuk Ketua DPRD dari NasDem Nazrul Arif, Wakil Ketua I, Pidinuri dari PDIP dan Wakil Ketua II, Ali Yudiem dari PKB, lanjut Nazrul Arif di Ruangannya hari ini.

Dan terakhir dibentuk Pansus Penyusunan/perubahan Tatib DPRD Kabupaten Pesisir Barat periode 2019-2024 yang akan bekerja menyusun Tata tertib DPRD Kabupaten Pesisir Barat sesuai yang diamanatkan dalam PP No 12 Tahun 2018 tentang Pedoman Penyusunan Tata Tertib DPRD Provinsi, Kabupaten Dan Kota, pungkas Nazrul Arif. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *