DPC AWPI TANGGAMUS ADAKAN AUDENSI DENGAN KAJARI TANGGAMUS

Spread the love
68 Views

DPC AWPI TANGGAMUS ADAKAN AUDENSI DENGAN KAJARI TANGGAMUS

Meracara-Tanggamus, Kajari Tanggamus, David P. Duarta, SH., MH terima kunjungan dan audensi DPC AWPI Tanggamus, acara ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC AWPI Tanggamus Imron Tara, Sekretaris Mata Helmi dan jajaran pengurus serta anggota DPC Tanggamus. Dalam suasana yang cair tampa kekakuan Kajari Tanggamus menerima kunjungan silaturahmi ini yang diawali oleh Ketua Imron Tara memperkenalkan jajaran DPC AWPI satu persatu anggota dan pengurus kepada Kajari Tanggamus.

Suasana penuh keakraban “Bang David”
panggilan akrab media terhadap Kajari Tanggamus, memperkenalkan profil memceritakan dirinya bahwa ia bertugas di Lampung ini bukan kali pertamanya bahwa sudah keliling Lampung mengemban tugas sebagai Jaksa dari Kejari Tulang Bawang, Kejari Lampung Tengah, Kasi Ekonomi pada Kejati Lampung dan saat ini dipercaya pimpinan Kejaksaan R.I sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus. ” Sebenarnya saya ditugaskan di Kabupaten Tanggamus ini adalah “pulang kampung” dalam artian bahwa saya selama ini pernah ditugaskan diberbagai tempat khususnya di Lampung ini seperti Kejari Tulang Bawang, Lampung Tengah, Metro, Kejati Lampung dan saat ini Kajari Tanggamus, saya harus bersinergisitas dengan berbagai elemen seperti Forkompinda dan termasuk dengan AWPI Tanggamus, sudah semestinya kita bersama-sama membangun Tanggamus ini agar tidak kalah bersaing dengan Kabupaten yang lain, kita saling percaya satu sama lain tidak saling curiga apalagi “Munawaroh”, itu baru namanya sinergitas” Ungkap Kajari David P. Duarta.

Imron Tara Ketua AWPI Tanggamus mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diluangkan oleh Kajari disela-sela acaranya padat menyempatkan menerima kunjungan audensi jajaran DPC AWPI Tanggamus. ” Dalam kesempatan ini saya selaku Pimpinan DPC AWPI Tanggamus berterima kasih atas perkenannya Kajari David P. Duarta menerima kami untuk audensi, ternyata Kajari orangnya enak untuk diajak bicara dan kedepan saling bekerjasama dalam berbagai hal” Pungkasnya.( RODIAL/ZAH/OK).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *