DPD PAN Pesibar Terima Kunjungan Kasat, Mursid Apresiasi

Spread the love
236 Views

Meracara Pesibar – Kasat Intel Iptu Dyvia Beserta Jajaran Kanit dan Anggota Polres Lambar Kunjungi Kantor DPD PAN (Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional) diPekon Lintik Kabupaten Pesisir Barat, (22/09/2019).

Dalam kesempatan ini menurut Ketua Penjaringan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati DPD PAN Pesibar Mursid, kehadiran Kasat pada hari jum’at jam 02.30 siang tanggal 20-09-2019 sebagai bentuk tugas dalam monitoring keadaan pasca dibukanya penjaringan Balon (bakal calon) kepala daerah dalam pesta demokrasi Pemilukada serentak tahun 2020 di Kabupaten termuda ini.

Pada kesempatan ini pula hadir ketua DPD PAN Rohan Effendi juga sebagai ALEG (anggota legealatif) Periode 2019-2024, Beliau juga berharap dalam pelaksanaan penjaringan ini agar dijalankan sesuai dengan aturan dan standar ad/rt partai Besutan Amin Rais.

Sementara Kasat Inter berharap dalam Proses Penjaringan ini Partai Amanat Nasional (PAN) dapat menciptakan kondisi keamanan dan menghindari sesuatu keadaan yang tidak diinginkan sehingga tercipta keadaan yan kondusif dan menjaga hubungan dengan partai lain.

“Suasana dalam kunjungan ini terlihat penuh keakraban dan mengedepankan rasa kekeluargaan sehingga antara panitia penjaringan dengan Aparat hukum yang melaksanakan pemantauan dan menjaga kamtibmas terjaga dengan baik , karna polisi adalah Pelindung dan pengayom masyarakat yang mengacu pada Undang undang 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia,” paparnya.

“Kami sangat Apresiasi dengan kunjungan ini sehinga kami juga kedepan bisa melaporkan keadaan dan kondisi secara berkala pada pihak yang berwajib , agar sesuatu yang tidak diinginkan bisa teratasi dan kamipun sebagai panitia penjaringan merasa aman nyaman dalam melaksanakan tugas yang kami emban,” Lanjutnya.

Harapan kami juga masyarakat bisa ikut andil dalam mencipta pemilukada Jurdil (jujur dan adil) dan saling menjaga hubungan antar sesama, kita akan melaksanakan Demokrasi ini sesuai dengan UU 7 2017 tentang pemilu yang disyahkan tgl 20 juli 2017, dimana setiap warga negara berhak dipilih dan memilih,tutupnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *