Final Liga Pemuda Mandiri (LPM) Yang Dihadiri Langsung Oleh Bupati Lambar H. Parosil Mabsus

Spread the love
80 Views

Meracara Lampung Barat – Final liga Pemuda Mandiri (LPM)  diawali dengan pertandingan eksibisi antara Forkopimda VS PSSI Lambar di Lapangan Indrapati Cakranegara, Minggu (22/9/2019). Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati H. Parosil Mabsus, Dandim 0422 Lambar dan Wakapolres Lambar. Pertandingan ini dimenangkan oleh Green city yang memperoleh skor 2 sedangkan lawannya Persada memperoleh skor 1.

Parosil mengatakan “pertandingan ini butuh kebersamaan, kekompakan serta tegakkan sportifitas dan tampilkan permainan yang cantik agar menghasilkan bibit pesepak bola yang unggul untuk Lampung Barat,” ujarnya.

Tujuan liga pemuda mandiri ini antara lain sebagai ajang silaturahmi, hiburan, mencari bibit pemain sepak bola di Lampung Barat dan pembinaan, karena nanti sepak bola di Lampung Barat ini akan kita evaluasi untuk membicarakan hal hal yang mendukung kemajuan sepak bola sehingga nantinya mengharumkan nama Lampung Barat,” sambung Bupati.

Laporan ketua pelaksana Bambang Dwi Saputra mengatakan bahwa tujuan Liga Pemuda Mandiri ini antara lain menjalin silaturahmi yang baik antar masyarakat di Kabupaten Lampung Barat, melaksanakan pembinaan program olahraga khususnya sepak bola di Kabupaten Lampung Barat dan menjadikan generasi muda yang sehat dan berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola yang dapat mengharumkan Kabupaten Lampung Barat.

Tim yang masuk dalam 16 besar antara lain Persada, Green city, Chaca Funai dan PSPC mewakili zona 1, kemudian mewakili zona dua BNS, Suoh FC, Gengstar dan Arjuna Agung, sedangkan untuk perwakilan zona 3 Pers, Rasta FC, PSBK dan Bumak, untuk zona 4 antara lain Porcip, Tebu FC, Fortuna, dan CFC. (Son-Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *