GEBOK-NN SAMPAIKAN HAPPY ANNIVERSARY PADA LSM PENJARA

Spread the love
190 Views

Meracara Bandung – HUT LSM PENJARA (Lembaga Swadaya Masyarakat Pemantauan Kinerja Aparatur Negara) hari ini memperingati Hari Ulang Tahun yang dipusatkan diKota Cirebon, (24/09/2019).

Menurut Yazmi Dona sebagai Pendiri LSM GEBOK-NN (Lembaga Swadaya Masyarakt Gerakan Bongkar Korupsi Narkotik Indonesia), yang didirikan tahun 2015 dibentuk dengan Badan Hukum Akta Notaris dan disahkan oleh Pengadilan dengan jumlah anggota pendiri 15 orang dan dipusatkan diKabupaten Pesisir Barat Lampung.

“Kami mengucapkan Happy Anniversary kepada teman teman kami yang hari ini melaksanakan dan memperingati kelahiran dan berdirinya Lsm Penjara yang pada saat ini dipimpin Ketum Agung dan Sekum Tonny Supriyadi, SH,MH , semoga Lsm ini tetap eksis mengawasi dan mengontrol sesuai dengan tujuan dan Ad/rt organisasi,” Ucapnya.

Lsm ini pengurusnya sudah terbentuk diProvinsi Jawa Barat-Provinsi Jawa Timur-Jawa Tengah-Banten-Sumatra Utara-Kepri-Lampung, dan tersebar diKabupaten-Kabupaten Kota lain nya, semoga tetap diberikan kesehatan dan selalu kompak pada garis komando organisasi yang dikenal pendemo pejabat ini.

Pengurus organisasi ini sangat Fokus mengawasi dan mengontrol para pejabat dalam melakukan dan penggunaan anggaran negara, bahkan organisasi ini tidak hanya menegur penyelewengan dan pengguna anggaran melalui surat dan jauh dari itu jika tidak ada perbaikan , maka Lsm ini melakukan Demo  didepan pengguna maupun diLembaga Hukum, agar yang diduga menyelewangkan dilidik,sidik dan bahkan dijebloskan kepenjara. Paparnya

“Kami jajaran pimpinan dan jajaran pengurus Lsm GEBOK NN mengucapkan selamat dan sukses pada seluruh jajaran LSM Penjara semoga tetap fokus dalam pengawasan aparatur negara yang salah dalam menjalankan dan menggunakan anggaran,” Tutupnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *