AGUS ISTIQLAL DAFTAR BAKAL CALON BUPATI DI DPD PAN PESISIR BARAT

Spread the love
824 Views

Meracara-Pesibar– Haji Agus Istiqlal, Bupati Petahana Pesisir Barat dan juga Ketua DPD NasDem Pesisir Barat mendaftar Balon Bupati di DPD PAN Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (25/9).

Rabu, 25 September 2019, diwakilin Sekretaris DPD NasDem Pesibar, Abdulloh Hasim bersama bendahara DPD, Fery Senepil serta rombongan mengambil formulir Balon Bupati Pesisir Barat di Kantor DPD PAN, Pemerihan.

” Kami menyambut dan merasa tersanjung atas kepercayaannya NasDem ke PAN, karena bagi kami NasDem dan PAN adalah pengusung Udo Lal juga pada Pilkada 2015 yang lalu, ungkap Rohan Efendi, Ketua DPD PAN Pesibar yang juga anggota DPRD Kabupaten Pesisir Barat.

“Kami berharap bisa bersama kembali untuk mengusung Haji Agus Istiqlal untuk kontestasi Pilkada 2020, tentunya ini akan ada proses di PAN, Dan mudah mudahan berjalan sukses, lanjut Rohan.

Penjaringan di DPD PAN Pesibar seperti sebelumnya diungkapkan Mursid, Ketua Penjaringan Pilkada 2020 dan juga Sekretaris DPD PAN Pesibar dimulai 16 September – 1 Oktober 2019.

Sementara menurut Abdulloh Hasim mewakili Haji Agus Istiqlal, bahwa PAN adalah pengusung Udo Lal dan koalisi NasDem pada Pilkada 2015, dan berharap bisa bersama kembali berjuang untuk Agus Istiqlal dan melanjutkan kembali pembangunan di Kabupaten Pesisir Barat satu periode lagi,”tutup Abdulloh Hasim. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *