KETUA DPC AWPI WAY KANAN AKAN BANGUN SINERGITAS KE DPC AWPI PESIBAR UNTUK PROMOSIKAN SEKTOR PARIWISATA

Spread the love
41 Views

Meracara Pesisir Barat – Ketua DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Kabupaten Way Kanan, Bung Yoni, melakukan kunjungan silaturahmi bersama beberapa pengurus ke Kantor DPC AWPI Kabupaten Pesisir Barat, selama 2 (dua) hari, pada Jum’at – Sabtu (26 – 27/09/2019).

Kunjungan ketua AWPI Way Kanan tersebut, disambut langsung oleh Ketua DPC AWPI Kabupaten Pesisir Barat, Bung Yazmi Dona. 

” Selamat datang di Kabupaten Pesisir Barat, semoga kunjungan perdana dari keluarga besar DPC AWPI Kabupaten Way Kanan bisa menjadi penyemangat bagi kami disini,”. ujar Bung Yazmi Dona, di kantor sekretariat DPC AWPI Pesisir Barat, pada Kamis sore (26/9)

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan silaturahmi ini. Semoga ke depan kita semua akan tetap solid dalam wadah AWPI,” tambah Yazmi, saat berdiskusi di kantor sekretariat AWPI, pada Kamis malam.

“Kunjungan kami ke Kabupaten Pesisir Barat, memang sengaja dilakukan. Hal tersebut mengingat, saat ini nama Kabupaten Pesisir Barat (Krui), lambat laun telah dikenal ke seluruh mancanegara, khususnya dengan potensi pariwisatanya “, jelas Yoni.

“Kami sengaja datang kesini, dan ingin melihat langsung keindahan, kealamian alam dan ombak lautnya, yang menurut banyak orang, disini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan dari mancanegara, ” tambah Yoni.

” Kunjungan kami juga, tentunya ingin mempromosikan potensi wisata yang ada di Kabupaten Way Kanan, seperti potensi alam, potensi wisata sungai dan potensi wisata air terjunnya, atau lebih dikenal dengan sebutan 1001 air terjunnya, ” jelas Yoni.

“Kami ingin membangun sinergitas, dan satu sama lain saling mempromosikan ke para wisatawan mancanegara (wisman) yang berkunjung kesini, khususnya dari sektor parwisata, ” jelas Yoni.

“Harapan saya, agar ke depannya nanti bisa memberikan dampak yang positif, baik bagi masyarakat disini dan juga masyrakat yang ada di tempat kami, Dengan harapan nantinya bisa menciptakan lapangan pekerjaan baru bagi masyrakat, ” tegas Yoni. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *