Masjid Al-Munawaroh Pekon Watas Terima Bantuan Dari Kapolres Lambar

Spread the love
96 Views

Meracara Lambar-Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. di dampingi Kasat Binmas Iptu Suherman, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi Kasi, Propam Ipda Arnis, Kasubag Sarpras Am Larsatmo dan anggota memberikan bantuan 2 ambal dan sajadah beberapa Alquran di masjid Al-Munawaroh pekon Watas di terima langsung oleh Pengurus Masjid setempat (Sabtu, 28/09/2019).

Mudah mudahan bantuan berupa ambal, sajadah dan Al-quran tersebut bermanfaat untuk jamaah masjid setempat, selain itu Kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap untuk meningkatnya silaturahmi Polres Lampung Barat dan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Terang Kapolres.

Sementara pengurus masjid Pekon Watas, Ustad Imron mengatakan,saya selaku pengurus masjid mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polri, yang telah memberikan bantuan ambal, sajadah dan al-quran. Mudah-mudahan allah memberikan yang terbaik untuk Polres Lampung Barat. (Son-Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *