Penderita Patah Tulang Belakang Perlu Uluran Tangan

Spread the love
923 Views

Meracara Pesibar – Al kholik (32) warga Dusun Kupang Mulya, Desa/Pekon Marang, Kecamatan Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) diduga menderita patah tulang belakang.

Selain itu dari pinggang sampai ke kaki mengakibatkan mati rasa/tidak bisa gerakan sama sekali, remaja yang akrab disapa kholik itu merupakan anak dari pasangan Yurni dan Lekok, Senin (30/09/2019).

Orang tua korban juga menjelaskan kejadian ini bermula pas lagi musim buah duku, sekitar bulan januari anak kami jatuh dari pohon duku.

“Ini anak kami, dia merupakan harapan masa depan kami, selama 8 bulan setengah hanya bisa berdiam diri di atas ranjang dan tidak bisa beraktivitas seperti remaja pada umumnya,” kata keluarganya sambil menangis kepada Rido Haryanto di rumahnya.

Kami selaku keluarga mengharapkan Pemerintah Kabupaten pesisir barat (pesibar) dan masyarakat bisa membantu anak kami ini. Yang terpenting anak kami kembali normal seperti remaja pada umumnya.

Haryono selaku wakil kepala puskesmas biha dan tim Alhamdulillah sudah mengecek kondisi pasien patah tulang di rumahnya.

Setelah di lakukan pengecekan pasien wakil puskesmas (wapus) menganjurkan untuk segera di tanganin secara medis, pihaknya siap membantu. (Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *