Bupati Pesibar Hadiri Pengambilan Sumpah Pimpinan DPRD

Spread the love
149 Views

Meracara Pesibar – Pengambilan sumpah janji Pimpinan DPRD Pesisir Barat masa jabatan 2019-2024 di Gedung Serba Guna Labuhan Jukung Kabupaten Pesisir Barat, (02/10 2019).

Pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lampung Barat Yuli Artha Pujayotama SH MH dengan membacakan lapal sumpah diikuti oleh pimpinan DPRD yang dilantik.

Pimpinanan DPRD ketua Nazrul, wakil ketua 1 Piddinuri, wakil ketua 2 Ali yudem, dalam penanda tanganan berita acara dilaksakan secara bersama oleh ketua pengadilan negri, ketua pengadilan agama, ketua DPRD dan wakil ketua 1 dan ketua 2.

Hadir dalam pengambilan sumpah Bupati Pesibar, wakil Bupati, 25 Aleg (anggota dewan), OPD (organisasi pemerintah daerah), camat, tokoh masarakat, pemuda dan organisasi non pemerintah.

Dalam pidatonya Bupati Agus istiqlal menyampaikan selamat pada pimpinan yang disumpah, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik sehingga bisa bersama sama menjalankan fungsi sehingga tercapai pembangunan sesuai harapan kita semua.

Ketua DPRD Nazrul Arif sangat bertrima kasih atas dukungan masyarakat yang telah menghantarkan saya menjadi anggota dewan dan bahkan saat ini saya bisa menduduki sebagai ketua atau jabatan tertinggi diDPRD kabupaten Pesisir Barat.

Sementara dalam menjalankan tugas saya berharap masyarakat bisa membrikan kontribusi positif baik berupa saran pendapat dan perbuatan langsung yang sipatnya untuk membangun negri ini. Lanjutnya

Masa jabatan 2019-2024 merupakan tanggung jawab penuh yang harus saya pertanggung jawabkan terhadap masyarakat, bangsa, negara, agama, dan saya siap menghibahkan jiwa dan raga kepada masyarakat pesisir barat. Tutupnya. (halika)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *