Nazrul Arif Dilantik, AWPI Ucapkan Selamat

Spread the love
153 Views

Meracara Pesibar, Pengambilan sumpah janji Pimpinan DPRD pesisir barat masa jabatan 2019-2024 di Gedung Serba Guna Labuhan Jukung kabupaten Pesisir Barat. (02/10/ 2019)

Pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Ketua Pengadilan Negeri Lampung Barat Yuli Artha Pujayotama, SH., MH dengan membacakan lafal sumpah diikuti oleh pimpinan DPRD yang dilantik.

Pimpinanan DPRD ketua Nazrul, wakil ketua 1 Piddinuri, wakil ketua 2 Ali Yudem, dalam penanda tanganan berita acara dilaksanakan secara bersama oleh ketua pengadilan negeri, ketua pengadilan agama, ketua DPRD dan wakil ketua 1 dan ketua 2.

Hadir dalam pengambilan sumpah Bupati Pesibar, wakil Bupati, 25 Aleg (anggota dewan), OPD (organisasi pemerintah daerah), camat, tokoh masarakat, organisasi non pemerintahan.

Menurut ketua DPC AWPI Pesisir Barat (Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Yazmi dona, dalam sumpah janji ini tentu menimbulkan beban dan tanggung jawab sepenuhnya terhadap masyarakat kabupaten Pesisir Barat.

Ucapan selamat dan sukses kami sampaikan kepada ketua terlantik Nazrul Arif semoga bisa mengemban amanah rakyat yang penuh harapan agar bisa menjalankan tugas sebaik baik nya dan semoga diberikan kesehatan lahir bathin juga kekuatan menjalankan tugas ini, lanjutnya.

Harapan tentu bersandar pada pemegang amanah, sehingga rakyat merasakan atas perjalan kerja sehingga rakyat merasakan kesejahteraan dibumi para sai bathin ini, tutupnya. (tiara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *