Mantan Sekda Azhari Mulai Cari Perahu

Spread the love
394 Views

Meracara Pesibar – DPD PAN (Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional) terima pendaftaran Azhari MM sebagai Balon Wabup di kantor Pekon Pemerihan Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat, (03/10 2019).

Azhari hadir di DPD PAN tepat pukul 13:00 wib bersama rombongan dan tim Boby Anderson cs, mendaftarkan diri dengan cara mengisi formulir pendaftaran sebagai Balon Wabup untuk menjadi salah satu peserta di Pemilukada serentak 2020 di Kabupaten Pesisir Barat.

Menurut Mursid sebagai Ketua Penjaringan Balon, kami menerima kehadiran Azhari dan menanggapi apa yang menjadi tujuan, tentu tak lain dari hasrat dan keinginan menjadi salah satu Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Amanat Nasional, Nama beliau cukup santer dibumi para sai bathin dan para ulama ini dikarnakan Azhari pernah menjabat Sekda (Sekretaris Daerah).

Azhari termasuk tokoh perjuangan dalam Pemekaran DOB (Daerah Otonomi Baru), dalam perjuangan pemekaran beliau cukup gigih dan berjuang tanpa pamrih, ini adalah melanjutkan perjuangan demi membangun juga mensejahterakan masyarakat yang kita cintai.

Dalam kesempatan ini dihadiri dan disambut langsung oleh Rohan Effendi sebagai ketua DPD PAN beserta jajaran pengurus partai, suasana pendaftaran cukup menjadikan kesan buat kami karna keakraban dan keharmonisan dalam berkomunikasi cukup baik, “pungkasnya”.

“Kami tetap membuka dan menerima pendaftaran baik dari kader maupun dari luar partai ini, semoga dengan pendaftaran Azhari ini akan ada lagi tokoh maupun masyarakat yang akan mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati maupun Wakil Bupati.

Pendaftaran dalam penjaringan ini kami buka sesuai jadwal, terlepas siapa yang akan terpilih menjadi calon kedepan tergantung dari hasil survey dan keputusan partai, harapan kami keputusan nantinya tentu akan menjadikan hal terbaik untuk kabupaten ini,” tutupnya (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *