Dukung dan Apresiasi Muscab HNSI ke 1, Agus Istiqlal sampaikan selamat

Spread the love
126 Views

Meracara Pesibar – DPC HNSI (Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) melaksanakan Musyawarah cabang pertama di Aula Sartika Gueshouse Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, (09/10 2019).

Pembukaan Muscab dilaksanakan dan dibuka langsung oleh Bupati H Agus Istiqlal, dalam penyampaian beliau mengatakan sangat mendukung atas pelaksanaan kegiatan ini, karna dengan terbentuknya organisasi HNSI para nelayan yang berada diwilayah kabupaten ini bisa secara bersama sama ikut membangun bumi para sai bathin dan para ulama.

Dalam kesempatan ini pula ketua pelaksana kegiatan Abdulah hasyim menyampaikan acara ini dilaksanakan sesuai jadwal awal dan dihadiri pengurus tingkat kecamatan dan pekon, sehingga memenuhi tatib (tata tertib) muscab.

“Musyawarah ini melahirkan dan membentuk struktur pengurus kabupaten dengan cara aklamasi, karna dari masing masing kecamatan menyebutkan satu nama yang diusulkan yakni Agus Edwar, setelah dipilih maka struktur HNSI dinyatakan syah secara aturan organisasi,” lanjutnya.

Semoga dengan terbentuknya pengurus ini HNSI bisa menjadi pilar dan penghubung atas keluhan dan kendala yang selama ini menjadi kekeluhan masyarakat nelayan dan bisa meneruskan mencarikan solusi atau jalan demi kelangsungan Nelayan di Pesisir Barat ini, “tutupnya” (tiara)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *