Azhari Daftar Wakil Bupati Pesisir Barat di NasDem

Spread the love
281 Views

Meracara-Pesisir Barat — Drs Azhari, mantan Sekda Pesisir Barat mendaftar dan mengembalikan berkas calon Wakil Bupati untuk kontestasi Pilkada 2020 di Pesisir Barat, di Partai NasDem Pesisir Barat, kamis (10/10/2019).

Azhari bersama rombongannya, kamis 10/10/2019 mendaftar sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran calon wakil bupati di Pesisir Barat di Panitia Penjaringan Wakil Bupati Partai NasDem Pesisir Barat.

Menurut Juliansyah salah satu tim suksesnya, setelah sebelumnya, kami mendaftar Di PAN, kini giliran di Partai NasDem. Pada kesempatan ini, kami sekaligus mendaftar dan mengembalikan berkas.

Pada kesempatan itu, Azhari mengatakan setelah masa pengabdian di ASN, saya ingin mengabdi kembali untuk Pesisir Barat dan saya merasa bahwa di NasDem yang mengusung slogan gerakan perubahan sesuai dengan platform saya. Dan saya berharap bisa kembali mendampingi Haji Agus Istiqlal.

Menurut Abdulloh Hasim, kami sangat mengapresiasi atas kepercayaannya kepada Azhari dan rombongannya yang telah mendaftar di penjaringan Calon wakil Bupati di Partai NasDem.

Tentu di internal kami, masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui, dan kami berharap bisa berjalan lancar, ujar Abdulloh Hasim, Sekretaris DPD NasDem Pesisir Barat.

Selanjutnya berkas yang kami terima ini akan kita verifikasi, dan akan diplenokan awal bulan November 2019, sementara penjaringan ini akan ditutup tanggal 23 Oktober 2019, nanti 24-31 Oktober 2019 kandidat akan diundang untuk memaparkan visi, misi dan strateginya, terkait masalah tempat masih belum ditentukan, ” tutup Abdulloh Hasim

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *