Organisasi Jum’at Berkah Membantu Masyarakat kurang Mampu

Spread the love
162 Views

Meracara Pesibar – Begitu banyaknya keluarga kurang mampu di kabupaten pesisir barat (pesibar) untuk memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Organisasi jum’at berkah hari ini memberikan sumbangan kepada M.Zikri keluarga kurang mampu, yang sehari – hari cuman berkerja sebagai buruh serabutan dan jual daun salam, yang beralamat di dusun seray Sukarame desa seray, kecamatan pesisir tengah kabupaten pesisir barat (pesibar), jum’at (18/10/2019).

Selain itu istri M.Zikri sudah lama lumpuh, tidak bisa beraktivitas seperti biasanya, Salah satu pembimbing organisasi jum’at berkah mengatakan sangat terharu terhadap keluarga M.Zikri, jangankan mau berobat mau makan sehari – hari aja susah.

MR selaku pembimbing jum’at berkah menambahkan apa bila saudara dan saudari yang mau menjadi donatur ataupun ingin bergabung bisa menghubunginya langsung ke (Sekolah menengah kejuruan negeri) SMKN 1 Pesisir Tengah.

Kegiatan ini berawal dari salah satu cara pembentukan karekter anak muridnya di SMKN 1 Pesisir tengah, tapi lama kelamaan menjadi kegiatan rutin, yang di lakukan kegiaran setiap hari jum’at, tutupnya. (RD)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *