Tim Reskrim Polsek Bukit Kemuning Tangkap Pelaku Pencabulan

Spread the love
211 Views

Meracara Lampung Utara – NI (20), warga Talang Enim Kelurahan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara di Tangkap Tim Reskrim Polsek Bukit Kemuning, Sabtu(19/10/2019).

Lelaki Bejat ini di Tangkap Lantaran telah melakukan Perbuatan Cabul (Pemerkosaan) terhadap korban NS (19).

Kapolsek Bukit kemuning Kompol Ery Hafri mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono menjelaskan Pelaku di tangkap berdasarkan Laporan Korban dengan Laporan Polisi Nomor : LP/ 326 / B / X / 2019/ PKLD LPG/ RES LAMUT/ POLSEK BKG tanggal 18 Oktober 2019 dan di perkuat keterangan beberapa saksi Eka (28) yang berprofesi sebagai Tukang ojek serta Apis (28) yang keduanya merupakan warga talang Enim Kelurahan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara,”ujar Kapolsek.

Lanjut kapolsek Kejadian berawal pada Hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 sekira jam 16.00 wib, pelaku menjemput korban di depan gang rumah korban. Lalu pelaku membawa korban ketempat teman pelaku untuk menemani minum minuman jenis tuak, karna korban merasa tidak nyaman korban meminta untuk diantarkan pulang. Sekira pukul 18.00 wib pelaku membonceng korban, akan tetapi pelaku tidak mengantarkan korban kerumahnya namun pelaku malah membawa korban ke kebun kopi,”jelas Kapolsek lagi.

Sesampainya di kebun kopi pelaku langsung memaksa membuka celana korban, korban pun merasa ketakutan dan menangis namun pelaku tetap memaksa korban, karna korban tidak berdaya pelaku berhasil memperkosa korban, tak terima atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Bukit Kemuning,”tegas Kapolsek.

Tambah kapolsek Pelaku ditangkap tanpa perlawanan pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 sekira Pukul 08.30 Wib, saat pelaku sedang bekerja di toko yang beralamat di Jalan Lintas Sumatera Kelurahan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara.

Saat ini Pelaku dan Beberapa Barang Bukti(BB) Pakaian yang dikenakan korban, satu unit Sepeda motor jenis Vixion milik pelaku serta Hasil Visum Et Revertum di amankan oleh Polsek Bukit Kemuning guna penyidikan lebih lanjut, Pelaku akan di jerat dengan Pasal 285 tentang pemerkosaan dengan ancaman pidana Berat,”pungkas Kompol Ery Hafri. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *