Pun Zulqoini Kembalikan Berkas Cawabup NasDem Pesisir Barat

Spread the love
153 Views

Meracara-Pesibar– Pengembalian berkas Zulqoini Syarif dihantarkan sanak famili, handai taulan, kerabat, pemangku adat ke kantor DPD Nasdem Pasar Ulu Kota Krui Kabupaten Pesisir Barat ( 20/10)

Menurut Agus Edward yang juga Wakil Ketua DPD, kehadiran Bacalon Wabup (Bakal Calon Wakil Bupati), Sabtu 19/10 setelah ba’da zuhur di sambut jajaran Pengurus DPD Partai NasDem, Abdulloh Hasyim, Elly Darmawanti dan pengurus yang lain, dalam acara tersebut berlangsung secara baik dan penuh kesan dan harapan kedepan sebagai bentuk menyambut pesta demokrasi Pemilukada serentak 2020 .

Sebagai bentuk kegembiraan ini suntan Panji Negara Saibatin Marga Belimbing dihantarkan dan diiringi ratusan orang baik yang dari Bengkunat, Ngaras, Ngambur, Pesisir Tengah, Karya Penggawa, dengan kebersamaan ini menunjukan bahwa Zulqoini Syarif didukung dengan masyarakat secara luas untuk ikut dalam kontestasi ini, “tutur Agus Edward.

Sekretaris DPD NasDem, Abdulloh Hasim mengatakan, sejak dibuka pendaftaran oleh DPD NasDem dari 23 September sampai 23 Oktober 2019, saat ini telah ada delapan orang yang mengambil berkas. Tetapi yang sudah mengembalikan berkas formulir ada dua orang yaitu mantan sekda Pesisir Barat Azhari dan Zulkoini Syarif.

“Delapan orang itu diantaranya Heri Gunawan, Sri Dahliawati, Yurlisman, Nuzuar Kahya, dan beberapa nama lain.Tetapi yang mengembalikan berkas baru dua orang sampai sekarang,” kata Abdulloh Hasim.

Rencananya kata Udo Loh, pada 26 Oktober 2019, DPD NasDem akan mengundang para kandidat (balon) bakal calon wakil bupati yang mengembalikan berkas ke kantor DPD untuk menjelaskan pandangan dan visi misi, ” pungkasnya (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *