PENYAMPAIAN VISI, MISI DAN STRATEGI CALON WABUP PESISIR BARAT DI DPD NasDem Pesisir Barat

Spread the love
349 Views

Meracara-Pesisir Barat– Menjelang Pilkada 2020 ini, dan pasca ditutupnya pendaftaran Penjaringan Calon Wakil Kepala Daerah di Pilkada 2020 di NasDem Pesisir Barat, sabtu (26/10) diadakan penyampaian visi, misi dan strategi Bakal Calon Wabup di Kantor DPD Pesisir Barat.

Sejak dibuka tanggal 23 September 2019 sampai ditutup di tanggal 23 Oktober 2019 ini sudah ada 9 nama yang mendaftarkan diri, dan sampai ditutup tanggal 23 Oktober ini , hanya 4 kandidat yang mengembalikan berkas di DPD NasDem Pesbar dan 1 kandidat mengembalikan berkas di Di DPW Lampung, yakni : A Zulqoini Syarif, Drs, Azhari, Noviansyah, S.Si, Sri Dahliawaty, SH.M.Kn dan yang di DPW NasDem Lampung, Ichawanto M Nuch, ujar Abdulloh Hasim didamping beberapa pengurus DPD dan tim dari DPW NasDem Lampung, (26/10).

Pada kesempatan ini masing masing kandidat memaparkan visi, misi dan strateginya di hadapan panelis dari tim Penjaringan DPW NasDem Lampung, yang dipandu Devita Komalasari dari DPD NasDem Lampung.

Berikut ringkasan visi misi dan strategi masing masing kandidat :

  1. Drs. Azhari, MM , tahun 2025 Pesisir Barat menjadi daerah yang aman, sejahtera dan bermartabat,.
  2. Sri Dahliawaty, SH,.M.Kn, mewujudkan Pesisir Barat sebagai kawasan Pariwisata yang terintegrasi, meuju Kabupaten Yang Sejahtera, Religius, Mandiri Dan Berbudaya
  3. A Zulqoini Syarif, Terwujudnya masyarakat Pesisir Barat yang beradab, cerdas, dan mandiri
  4. Nopiansyah, S.Si, Menjaga Keluhuran Adat Budaya dan keharmonisan dengan alam pesisir barat beserta isinya.
  5. Ichwanto M Nuch, Bekerja Bersama menuju Masyarakat Pesisir Barat sejahtera

Menurut Abdulloh Hasim, DPD NasDem Pesisir Barat akan mengadakan Rapat Pleno pada tanggal 3 November 2019 untuk menetapkan nama nama yang akan diusulkan ke DPP lewat DPW NasDem Lampung.

” Kita menunggu hasil keputusan dari DPP NasDem di Jakarta, yang pasti ketua kami yang juga Bupati Petahana Pesisir Barat akan direkomendasi untuk Balon Bupati pesisir Barat, bersama lima nama untuk Balon Wabup dari NasDem yang mengikuti pemyampaian visi misi dan strategi hari ini, pungkas Abdulloh Hasim. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *