Dialog Dan Audiensi Bupati Pesisir Barat dengan Tokoh Agama Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lemong

Spread the love
448 Views

Meracara Pesisir Barat – Bupati Pesisir Barat .Dr Drs.Hi Agus Istiqlal SH MH. Berserta rombongan Bapak Camat Kecamatan Lemong Kapolsek Pss Utara dan Ramil , Peratin se-Kecamatan Lemong Tokoh Adat Tokoh Masarakat Tokoh Agama berserta hadirin undangan, yang di pusatkan di Pekon Pagar Dalam Kecamatan Lemong, Selasa 19/11/2019.

Dalam sambutan nya Bupati Pesisir Barat menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat khusus nya Kecamatan Lemong dan masyarakat Pesisir Barat umumnya.

Beliau berharap penuh dukungan kepada seluruh masarakat Kecamatan Lemong agar bisa bersama -sama mendukung program pemerintahan atau pun seluruh pembangunan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat yang sipatnya membangun.

Bupati Pesir Barat dalam acara ini menyerahkan lansung sertifikat tanah ,dan santunan asuransi nelayan dan E-KTP kepada masyarakat di Kecamatan Lemong.

Masih acara yang sama dalam acara Dialog dan Audiensi kepada Tokoh Agama Tokoh Adat dan masyarakat Kecamatan Lemong agar selalu menjaga silaturahmi antara kita semuanya agar selalu tercipta keharmonisan sesuai yang kita harapkan khususnya di Kabupaten Pesisir Barat di negeri sai batin dan para ulama ini.

Semoga sesuai harapan pemerintahan dan kita bersama kabupaten pesisir barat ini akan lebih baik dan maju, “tutupnya. (SON)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *