Hari kedua Operasi Cempaka Krakatau 2019, Polsek Balik Bukit Lakukan Razia Warung dan Berhasil Amankan Miras dan Tuak

Spread the love
103 Views

Meracara Lampung Barat – Hari kedua Operasi Cempaka Krakatau 2019 Jajaran Polsek Balik Bukit terus melakaukan razia di Warung-warung di wilayah hukum Polsek Setempat dan berhasil mengamankan beberapa botol miras dan beberapa liter tuak.

Kapolsek Balik Bukit Iptu Samsul Bhari,SH. Mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK.,M.H. menerangkan, Kegiatan Operasi Cempaka 2019 di Pimpin langsung Kanit Reskrim Ipda E. Panjaitan beserta 3 Personil anggota Reskrim Polsek Balik Bukit mendatangi warung-warung yang di duga menjual miras dan berhasil mengamankan 15 Liter Tuak, 1 Botol ukuran Besar + 2 Botol Ukuran Kecil Anggur Merah yang di dapat dan sita dari Warung Lapo Tuak milik inisila NN,”terang Kapolsek Pada Selasa 26/11/2019.

Selain itu anggota jajaran Polsek Balik Bukit juga berhasil mengamankan 1 Botol Asoka + 1 Botol ukuran Besar Anggur Merah yang di dapat dan sita dari Bengkel serta Warung manisan milik inisila TR Warga Harakuning, Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.

Takhannya itu di tempat lain petugas juga berhasil mengamankan 10 Liter Tuak yang di dapat dan sita dari Warung Lapo Tuak milik inisial SS Warga Pekon Hanakau, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat. Dan 1 Botol ukuran Besar Anggur Merah yang di dapat dan sita dari warung inisial YO warga Kecamatan Sukau Kab. Lambar.

Kapolsek Balik Bukit Juga menghimbau kepada pemilik lapok dan penjual miras untuk tidak menjual minuman tuak dan miras lagi, karena hal tersebut bisa berdampak negative dan meresahkan warga sekitar.

Kegiatan seperti ini akan kami lakukan seterusnya guna menjaga keamana dan kenyamanan masyarakat,”jelas Kapolsek Balik Bukit. (Son-Rd)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *