Selamat Terpilihnya Ketum AWPI Yang Baru

Spread the love
243 Views

Meracara Lampung – Terpilih ketum Awpi Hengki Ahmad jazuli dikongres luar biasa tgl 27/11 diBalroom Novotel kota Bandar lampung, ini merupakan sejarah baru dimana semenjak berdirinya AWPI (asosiasi wartawan profesional indonesia) enam tahun silam.

Salah satu wadah organisasi wartawan tentu mempunyai tujuan yang sama yakni untuk mengayomi, membri pelatihan dan membrikan perlindungan hukum dg para jurnalis.

Menurut bung yoni, proses pelaksanaan kongres ini tentu melalui prosedur yang syah dan belandaskan hukum dan anggaran dasar dan rumah tangga organisasi, dari merencanakan, membuat tatib hingga melaksanakan acara kongres tersebut.

Kongres Awpi dilaksanakan tgl 27-28 /11 2019 hari rabu-kamis, terpilihnya Ketum yang baru ini berdasarkan usulan 62 (enam puluh dua) hak pilih, dimana pemilih mengusulkan Hengki Ahmad jazuli 61 orang, Dedi Nadianto diusulkan oleh 1 orang , namun karna dedi nadianto tidak hadir tentu sesuai dengan tatib kongres Gugur secara hukum. Tandasnya

Sementara pimpimnan sidang menyikapi hal tersebut tentu sudah sangat pantas pemilihan dilakukan secara Aklamasi (voting terbuka) dan disetujui oleh peserta kongres secara keseluruhan, tutupnya

Sementara ketua Awpi Pesibar Yazmi Dona mengatakan keputusan kongres ini syah secara ad/rt dan secara hukum, terlepas ada permasalahan ada yang tidak suka dipersilakan menempuh jalur dan prosedur yang legal (resmi).

Lanjut menurutnya, kami segenap DPC (dewan Pimpinan Cabang ) kabupaten Pesisir Barat Lampung mengucapkan selamat kepada Ketua Umum terpilih (Hengki) semoga dapat mengemban dan dapat mengembangkan organisasi secara totalitas tanpa batas , tutupnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *